Ketahui Jurus – Jurus Paling Mematikan Dalam MMA

1 min read

Ketahui Jurus – Jurus Paling Mematikan Dalam MMA

Jurus Mematikan Dalam MMA –admin akan memberikan informasi kepada kalian semua mengenai jurus-jurus yang paling mematikan di dalam sejarah MMA. Untuk informasi lebih lengkapnya Maka langsung saja kita simak ulasan berikut ini secara seksama agar mudah untuk dipahami dan juga dimengerti.

MMAmerupakan olahraga beladiri yang ekstrem yang dalam aktivitasnya mempunyai banyak sekali resiko. Walaupun sudah menggunakan beberapa alat sebagai pelindung dan juga latihan yang cukup intensif akan tetapi resiko terhadap cedera bahkan kematian pun tetap saja menghantui dari olahraga beladiri ini. terdapat beberapa Serangan yang memang sangat mematikan dan juga membahayakan bagi nyawa para petarungnya. Berikut ini adalah beberapa jurus yang paling mematikan di dalam sejarah MMA

Showtime kick

Showtime kick ini merupakan jurus yang yang dapat dikatakan sebenarnya Biasa saja dikarenakan Teknik ini hanya memerlukan atau menggunakan kaki seperti pada teknik umumnya. Akan tetapi yang mematikan dari jurus ini yaitu adalah pada gerakan manuvernya yang tidak dapat diprediksi atau ditebak. jurus Showtime kick yang mematikan ini dapat dilakukan dengan cara melompat ke arah atas pagar kemudian mengarahkan tendangan ke arah lawan.

Kick Off Dead

Kick off date adalah salah satu dari jurus yang paling mematikan, tendangan yang mematikan ini bahkan mempunyai istilah yaitu kaki kanan rumah sakit atau kaki kiri kuburan. Kombinasi yang ada di antara kecepatan dan juga kekuatan membuat tendangan kiri ini menjadi mimpi buruk bagi setiap para lawan dalam pertarungan.

Baca Juga :   Panjat Tebing : Gerakan Memanjat , Peralatan dan Manfaatnya

Front Kick

Front kick merupakan jurus yang mematikan di dalam MMA iya mana menggunakan tendangan, akan tetapi mempunyai daya yang berbeda . Untuk melakukannya yaitu dengan mengarahkan tendangan secara langsung ke arah lawan kemudian melakukan pukulan secara bertubi-tubi pada saat lawan tersebut sudah jatuh. sendiri nantinya akan membuat lawan tidak memiliki waktu ataupun kesempatan yang dapat digunakan untuk menyerang balik sehingga dapat dengan mudah untuk memperoleh banyak angka dari pukulannya.

Left hand hook

Jurus yang satu ini adalah tinju kiri ala Conor MC gregor yang merupakan salah satu tinju paling mematikan di dunia. Bayangkan saja, hanya Dalam waktu 13 detik Jose Aldo yang menjadi Lawannya pada saat itu langsung tumbang sesudah ia memperoleh hook kiri dari MC gregor.

Liver Shot

Believer shot dapat membuat lawan menjadi tumbang dikarenakan cedera pada bagian organ dalam titik B perusahaan sendiri dilakukan dengan cara memberikan serangan secara langsung kamu baik itu pukulan ataupun tendangan kearah liver atau jantung lawan. Serangan yang mematikan ini mengarah ke arah organ vital dan jelas dapat membuat lawan menjadi tumbang dikarenakan cidera yang dialami.  jurus yang sangat brutal ini sendiri sudah memakan banyak korban.

Demikianlah informasi kali ini yang menjelaskan mengenai Jurus Mematikan Dalam MMA. Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat dan juga dapat berguna di dalam menambah wawasan serta pengetahuan bagi anda semua Sekian dan terima kasih banyak untuk kunjungannya.

Baca Juga :

Baca Juga :   Tujuan Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan